Search

Happy Enjoy In "Monster Air" World

Jumat, 27 Juli 2012

Rahasia Menahan Haus Saat Berpuasa


Mau tahu rahasia buat tahan haus biar tetep semangat berpuasa saat cuaca sepanas apapun... Apa lagi bagi pengendara motor????
Untuk ini, yang harus lakukan hanyalah Sahur di waktu yang udah hampir mepet imsak (30 menit sbelum imsak), niat untuk menjalankan puasa, lalu makan dan minum sahur seperti biasa, dan setelah semuanya selesai, yang harus lakukan adalah “meminum segelas air putih hangat,ini dianjurkan dalam 1 gelas terkomposisi 3/4 air panas dan 1/4 air biasa.
Ya, hanya itulah yang perlu anda lakukan sebelum menjalankan aktivitas sehari-hari pada saat puasa sampai buka puasa tiba.
Berikut alasan ilmiahnya :
“Rasa haus pada saat puasa salah satunya disebabkan oleh zat-zat yang masih tertinggal di tenggorokan, air hangat disini berfungsi melarutkan zat-zat manis yang ada di tenggorokan sehingga mengurangi rasa haus pada saat puasa
"Tambahan : bagi pengendara motor, harap tidak menoleh kekanan-kiri saat perjalanan, karena iman anda akan mudah tergoda dengan penjual jajanan atau warung yang tidak menutup dagangannya"....hehehehehehehehehe....

****Selamat Mencoba****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar