Search

Happy Enjoy In "Monster Air" World

Senin, 09 April 2012

Motor Terbaru Yamaha (Nouvo SX-135)

NOUVO ELEGANCE

NOUVO SX-135











Ekspansi Yamaha pada motor skutik tampaknya masih terus berlanjut. Yamaha dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran Yamaha Nouvo SX-135 yang merupakan hasil pengembangan dari Yamaha Nouvo Elegance. Menurut kabar, skutik ini akan segera dipasarkan di Vietnam. Penampakan Nouvo SX-135 ini pertama kali diunggah oleh situs bikerist, skutik tersebut tertangkap kamera saat sedang diturunkan dari atas truk pengangkut barang.

Dari segi penampilan, terjadi perubahan total pada body, Nouvo Elegance menggunakan double head lamp smentara Nouvo SX-135 menggunakan singgle head lamp, body secara keseluruhan pun terlihat lebih garang.
Selain itu juga disematkan speedometer Multi Information Display (MID) yang memuat informasi tripmeter, ordometer dan konsumsi bahan bakar.
Menurut kabar, mesin kapasitas 135cc nya menyematkan tehkno.ogi diasil silinder seperti yang ada pada Jupite MX dan terjadi perubahan signifikan yang terjadi pada asupan bahan bakar. Nouvo SX-135 sudah tidak lagi menggunakan sistem karburator, melainkan sudah menggunakan sistem injeksi YMJET-FI yang lazim tersemat pada Yamaha di MotoGP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar