Search

Happy Enjoy In "Monster Air" World

Rabu, 08 Mei 2013

Bahaya Bersepeda



Apa, bersepeda berbahaya??... Mungkin ini yang muncul dalam benak kita, karna selain kecepatan sepeda itu sangat terbatas, sepedapun lebih mudah dikendalikan dari pada kendaraan lain... Tapi yang dimaksud disini adalah efek buruk dari terlalu seringnya berssepeda bagi kesehatan reproduksi laki-laki... Nah lho, kenapa nyambungnya jadi kesitu ya... Jadi gini ni, berita ni kagak sengaja ane denger dari program salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, tapi ane kagak tau dah tu acara namanya apa, karena waktu itu ane dengernya sambil masak Mi Instan hehehehe... Ok, lanjooot... Disitu dikatakan kurang lebihnya seperti berikut :

"TERLALU SERING BERSEPEDA BAGI KAUM LAKI-LAKI TIDAK BAIK BAGI KESEHATAN REPRODUKSI, TERUTAMA BAGI MEREKA YANG BELUM MENIKAH... HAL INI DISEBABKAN KARENA SELURUH BEBAN TUBUH TERTUMPU PADA BAGIAN ANTARA PANTAT HINGGA BAGIAN BAWAH Mr. P SEHINGGA MENYEBABKAN TERTEKANNYA BAGIAN BAWAH Mr. P SECARA TERUS MENERUS YANG DIMANA HAL TERSEBUT DAPAT MEMPENGARUHI JUMLAH ALIRAN DARAH KE Mr. P, SEHINGGA JIKA TERJADI TERUS MENERUS DAPAT MENYABABKAN DISFUNGSI EREKSI DAN BURUKNYA KUALITAS SPERMA YANG DIHASILKAN"

Ya, kurang lebih seperti itulah perkataannya... Ternyata hal yang kelihatannya baik pun bisa menjadi sesuatu yang tidak baik, padahal banyak orang beranggapan bahwa bersepeda jauh lebih baik dari pada kendaraan bermesin, alasannya sih bisa sambil olah raga gitu... Eeeeeee, ternyata ada dampak buruknya... Tapi ni gan, disitu juga diberi beberapa tips bagi orang-orang yang suka sepeda agar tetap bisa bersepeda, Ok ni beberapa tips nya ya :

1. Pilihlah sadel/jok sepeda yang memiliki penampang lebar (jangan sadel yang kecil dan sempit seperti sepeda balap/sepeda gunung)
2. Pilihlah sadel/jok yang di bagian penyangga pantat dan bagian bawah Mr. P agan terdapat tambahan busa yang cukup empuk
3. Sering-seringlah berdiri atau merubah posisi duduk saat bersepeda
4. Pasang lah sadel/jok dengan posisi bagian depan sadel sedikit lebih tinggi dari pada bagian belakang
5. Usahakan saat bersepeda tidak menggunakan celana ketat agar sirkulasi udara di daerah Mr. P selalu lancar

Sebenernya ya gan, kalau dilihat dari tips-tips yang diberikan, menurut ane YANG BERBAHAYA TU CARA & TEMPAT DUDUK NYA, bukan bersepedanya, asalkan sadel/joknya tepat dalam memilihnya, dan duduknya pun benar, pasti resiko tersebut dapat dimimalisir...

Ok, segitu dulu, ntar kalau ada tambahan informasi dari agan-agan, tolong infonya ya... Semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. Thx utk infonya.. mampir yuk ke http://elementmtb.com/mengapa-tubuh-lemas-atau-pusing-setelah-gowes/

    BalasHapus