Search

Happy Enjoy In "Monster Air" World

Selasa, 07 Mei 2013

Helm Canggih dan Unik Predator NLO Moto

Helm Predator NLO-Moto - Pada dasarnya Helm merupakan aksesoris yang harus digunakan oleh pengguna kendaraan bermotor khususnya roda dua untuk melindungi kepala jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun selain untuk alasan keamanan, terkadang seseorang menggunakan helm dengan tujuan agar lebih kelihatan modis. Karena itu banyak sekali perusahaan-perusahaan helm berlomba-lomba untuk membuat desain yang bagus sehingga banyak diminati di pasaran. Tidak terkecuali Helm Predator yang satu ini. Helm ini bukan hanya memiliki model yang nyentrik dan unik, namun juga dilengkapi dengan teknologi yang canggih lho.
Helm Predator NLO-Moto
Helm yang dirancang oleh perusahaan Rusia bernama NLO-Moto ini sebenarnya belum tersertifikasi jika dilihat dari segi keamanan. Sehingga sebenarnya masih belum bisa digunakan untuk berkendara di Rusia, apalagi jarak pandang yang didapati jika menggunakan helm yang unik ini akan berkurang karena hanya terdapat lubang kecil seukuran mata disana. Sehingga jika menggunakan helm ini untuk berkendara rasanya sangat berbahaya.
NLO-Moto memang menciptakan helm nyentrik ini dengan tujuan untuk memberikan hiburan bagi para pecinta dan pengoleksi helm, namun tidak menyarankan penggunaan helm ini di jalanan dengan mengendarai sepeda motor. Mengenai masalah harga, NLO Moto membanderol helm predator ini dengan harga dasar sebesar $780, NLO-Moto menawarkan pelanggan mereka pilihan untuk menambahkan aksesoris yang melekat pada helmtersebut, seperti perisai pelindung wajah, grafis dan ukiran yang lebih banyak, airbrushing, serat karbon untuk menambah rambut gimbal Predator pada helm tersebut, gigi, dan bahkan pengendali laser pada helm ini. Benar-benar helm yang unik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar